Kamis, 18 Juni 2009

Tanyakanlah Pada Diri Anda dan hidupmu akan Berubah

Tanyakanlah pada dirimu? Dan hidupmu tidak akan pernah sama lagi. Dapatkah anda mewujudkan impian – impian Anda? dengan pekerjaan yang Anda lakukan selama 8 jam sehari, seperti sekarang ini? Apakah Anda dapat berlibur kemana saja yang Anda suka, Atau berlibur ketempat yang sesuai dengan keuangan Anda? Dapatkah Anda membangun rumah yang sesuai dengan keinginan Anda, atau rumah yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda? Punyakah Anda Waktu ketika Anda membutuhkannya, Atau Anda harus diizinkan karena itu. Dimanakah Anda habiskan waktu Anda? dirumah bersama orang – orang yang Anda cintai atau disuatu tempat yang bukan milik Anda? Tahukah Anda bagaimana cinta harus diungkapkan ? jawabannya adalah waktu. Berapa banyak dari orang – orang yang telah meninggal menyesali atas kurangnya waktu untuk pekerjaan – pekerjaan mereka di kantor?

Lihatlah rekan sekerja atau rekan bisnis dimana Anda terlihat yang telah melakukan pekerjaannya 3 sampai 5 tahun, lebih dahulu dari anda. seperti itukah yang Anda ingin capai?. Pandanglah mereka yang Anda cintai, sudah terbaikkah yang Anda berikan untuk mereka? Kenangan seperti apakah yang anda inginkan nantinya? jika Anda telah tiada.


Dimanakah Anda, dan seperti apakah Anda dalam 5 atau 10 tahun dari sekarang? Ingatlah, jika Anda melakukan apa yang sedang Anda lakukan sekarang, maka Anda akan mendapatkan apa yang sepantasnya Anda dapatkan. Anda berada ditempat ini sekarang karena keputusan Anda kemarin. Keberadaan Anda besok, karena keputusan yang Anda buat hari ini. Ketika saya menanyakan pertanyaan – pertanyaan tersebut, saya harus memutuskan apa yang harus saya lakukan SEKARANG. Putuskanlah untuk bergabung dengan Multi Level Marketing / MLM, maka kesuksesan akan menunggu ANda.

Salah satu produk MLM yang paling diminati dan paling laris di Indonesia, yaitu Produk Organik Melilea. Semua produknya terbuat dari bahan – bahan alami (organic). Proses penanaman nya tanpa menggunakan pupuk. Dikemas tanpa menggunakan bahan pengawet, pewarna buatan, GMO dan Zat-zat kimia lainnya. Telah terbukti dapat mencegah berbagai macam penyakit kronis, seperti kanker, diabetes, darah tinggi, darah rendah, kolestrol, stroke, gondok dan lain-lain. Sehingga mendapatkan banyak sekali sertifikat penghargaan. Untuk info testimoni pengguna Produk Melilea klik disini




0 comments: