Sabtu, 31 Oktober 2009

Kesaksian Pengguna Organik Melilea

1. Menyembuhkan Diabetes Kronis

MELILEA ORGANIK - OBAT DIABETES yang sangat Ampuh dan Efektif!

Di Formulasi Seorang Ahli Organik dan di segani di Amerika Serikat Dr.Henry Chang!

Dokumentasi Kesaksian yang bisa sembuh dari Penyakit Diabetes Ringan dan Kronis.

MELILEA Green Field Organik (GFO) di Formulasi dari 28 Macam Sayuran, Buah-buahan dan biji-bijian yang di tanam di ladang Organik bintang 5. Di rekomendasikan sebagai Makanan untuk merawat individu yang menghidap penyakit diabetes sekaligus mengobati penyakit Diabetes.

Diabetes bukan hanya penyakit yang di akibatkan oleh karena kebiasaan mengkonsumsi gula berlebihan, diabetes terjadi adalah karena pola makan yang banyak mengandung glukosa (yg tidak hanya terdapat di dalam gula putih saja) Misalnya adalah karena... baca selengkapnya klik disini


2. Menyembuhkan Penyakit Kanker
Sayuran segar sangat baik dikonsumsi oleh penderita kanker. Mengapa? Pada dasarnya, setiap orang memiliki sel kanker. Sepanjang hidup seseorang, tubuh mengalami enam sampai 10 kali erupsi sel-sel kanker. Masalah muncul bila sistem kekebalan tubuh mengalami gangguan atau melemah. Kekebalan yang melemah mengakibatkan daya tahan tubuh tidak mampu mengendalikan mutasi genetik sel karena terganggu atau kehilangan mekanisme kontrol. Seperti dituturkan oleh ahli bedah kanker dan pakar pengobatan herbal, dr Paulus W Halim SpB, daya tahan tubuh yang lemah akan kehilangan kemampuan untuk membunuh sel kanker yang ada dan tidak mampu mengendalikan pertumbuhan sel tersebut. Akibatnya, melalui aliran darah dan getah bening, sel kanker leluasa menyebar ke jaringan sekitar dan organ lain..

Dalam sebotol Melilea Greenfield Organic, terkandung lebih dari 20 macam sayuran dan buah-buahan: Butiran Emas (beras merah, gandum, jagung manis, barley), beta karoten (4 jenis wortel), seledri, selada air, lesitin, bayam, parsley, kubis (kubis Brussels, kubis daun, kubis kuning dan kubis merah), celeriac, kedelai, jahe, strawberry, dulse, pepaya, oatmeal, spirulina, rempah-rempah,dan jeruk.

TUMOR (Daging Tumbuh)

Menghidap Kanker/Tumor di dagu. Mengeluarkan dana ratusan juta untuk berobat, tetap tidak memberikan perubahan. Awalnya anak beliau yang ber profesi sebagai seorang Dokter meragukan produk GFO, namun karena bapak sarwaji percaya bahwa penyakit apapun dapat di sembuhkan asalkan kita punya tekad untuk sembuh.

Hasilnya setelah 3 minggu mengkonsumsi GFO kondisi kesehatnnya sudah mulai membaik. baca selanjutnya klik disini


3. Membuang Toksin melalui BAB
Nabi Muhammad SAW bersabda “Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat” (H.R. Muslim)

Informasi dan gambar yang anda lihat di bawah ini, merupakan TOKSIN yang tersumbat di dalam perut yang tidak pernah kita buang selama bertahun-tahun. Dengan mengkonsumsi Melilea GFO di iringi dengan berpuasa, maka racun yang tersumbat tersebut dapat di keluarkan dalam waktu 3 s.d 7 hari. Jika racun di dalam tubuh tersebut berhasil di keluarkan, maka kondisi tubuh kita akan jauh lebih sehat serta wajah akan kelihatan lebih cerah dan segar.

Puasa : Arti puasa di sini bukan berarti kita menahan lapar dan haus, kita hanya di anjurkan Stop Mengkonsumsi Nasi dalam waktu 3 s.d 7 hari, hanya di anjurkan mengkonsumsi GFO di iringi mengkonsumsi Buah-buahan, sayur-sayuran dan di campur susu soya organik.


Artis cantik Ratna Listy berhasil membuang Toksin dari dalam tubuhnya.

Baca selengkapnya Klik disini


4. Lebih Awet Muda dan Jerawat Tuntas
MELILEA = BERUBAH MENJADI CANTIK (Bhs Mandarin)
Saya pernah mengatakan kepada ibu saya ".. ma.. coba konsumsi melilea GFO secara rutin, di jamin awet muda deh.." dengan rasa kurang percaya beliau mengatakan, "..mungkin itu hanya sebuah trik's promosi saja, karena tidak mungkin kita bisa kembali kelihatan muda.." Sehingga akhirnya beliau bertemu dengan teman lamanya yang terkena Stroke, dan terkejut ketika melihat kondisi temannya yang terlihat lebih segar dengan kulit muka yang lebih kencang dan kelihatan lebih muda setelah mengkonsumsi 2 Botol Besar GFO (Green Field Organik) . Sekarang beliau (Ibu saya) menjadi orang yang paling rajin mengkonsumsi Melilea GFO, sebagai pengganti sarapan pagi.

Baca selengkapnya Klik disini



5. Mengidealkan Berat Badan
Anda Mempunyai Masalah berat badan..?? Apakah terlalu Gemuk atau terlalu Kurus?? Atasi segera dengan MELILEA Green Field Organik (GFO).

GFO Merupakan Makanan yang terdiri dari 20 jenis Biji-bijian dan sayur-syruran yang di tanam di Ladang ORGANIK dengan Sertifikasi Bintang 5 (Tertinggi), berlokasi di Negara Bagian California Amerika Serikat.



Baca selengkapnya klik disini


6. Penyakit Kulit Kronis

Ibu ini selama 4 tahun menyandang penyakit kulit yang sangat kronis, sehingga tidak dapat memakai baju, karena kulit akan terasa sakit dan memar. Beliau sudah menggunakan bermacam-macam produk kesehatan untuk menyembuhkan penyakitnya tetapi belum ada perubahan yang berarti. Dan yang paling menyedihkan selama 4 tahun suami beliau jarang sekali berada di dirumah.

Kemudian beliau di perkenalkan Produk Green Field Organik oleh salah seorang Distributor melilea, dan setelah mengkonsumsi secara rutin kini kondisi kulit tubuhnya sudah sangat membaik. Hal yang paling luar biasa sekali wajah beliau tampak 10thn lebih muda dari waktu sebelumnya.

baca selengkapnya klik disini



7. Testimonial Penyakit Lainnya
Nama ku Rafif Mangkuluhur Suwondo
Umurku 2 tahun, waktu umur 7 bulan aku sering sakit-sakitan, masuk rumah sakit 3 kali, sampai2 tanganku ada bekas infusnya, karena jarumnya melengkung di dalam tanganku.

Tetapi setelah mamaku memberiku MELILEA GREENFIELD ORGANIC dan MELILEA SUSU KEDELAI., aku jadi sehat, kuat dan jarang sakit lagi, Aku juga suka minum MELILEA GFO dan MELILEA Soya Bean karena rasanya enak..1

di tulis langsung oleh ibu Rafif

Kami berkenalan dengan ibunya Rafif melalui Internet, waktu itu ibu nya menceritakan kondisi Rafif di usia 7 bulan yang kurus dan mudah sakit-sakitan. Dan akhirnya kami coba anjurkan untuk mengkonsumsi Soya bean sebagai pengganti susunya dan di tambah GFO, selang beberapa hari hasilnya memang sangat luar biasa, berat badan Rafif mulai meningkat dan hingga saat ini kondisi Rafif jauh lebih baik. Baca Selengkapnya Klik disini


Informasi Pemesanan dan Konsultasi Produk Hub :

Bpk. Suwanto
Hp : 08197436778
Kota : Pematang Siantar
Email : Suwanto_sukses888@yahoo.com
Ym : Suwanto_sukses888@yahoo.com





0 comments: