Selasa, 02 Juni 2009

Company Profil

Malaysia Headquarter
Wisma Melilea C-8 Jalan PPP1, Plaza Pandan Perdana
Off Jalan Pokok Mangga, 75250 Melaka, Malaysia
T +606-336 1116 Hunting line
F +606-336 1118

Indonesia Headquarter
PT. Anugerah Interximindo
Simpung Gallery, Jln Teuku Nyak Arif
No.10 Blok L-P, Jakarta Selatan
12220 Indonesia
T +6221-7278 8880
F +6221-7279 6660

Melilea Internasional merupakan Perusahaan Network Marketing termuda dan tercepat pertumbuhannya saat ini, dengan melebihi 400,000 distributor dan akumulasi perputaran bisnis melebihi USD 200,000,000.

Perusahaan melilea International, yang berpusat di Melaka (Malaysia) didirikan pada tahun 2002. sejak beroperasinya, Melilea telah mengumpulkan penjualan melebihi RM 400 juta (1 Trilliun) di wilayahnya. Empat pilar kesuksesan Melilea adalah :

üntuk Produk organik unggulan üntuk Perusahaan yang solid dalam membangun etika prinsip üntuk Pelatihan sistem yang efektif üntuk Strategi pemasaran yang unik

Melilea International adalah pemimpin makanan organik dan menjadi perusahaan pertama pada penjualan makanan organik. Makanan organik memiliki pasaran yang paling luas di Asia. Dan saat ini Melilea International memiliki lebih dari 25 kantor cabang dan kantor regional di Malaysia. Kehadiran Melilea di Indonesia adalah "Pengembangan dari Perubahan Kita" untuk menetapkan Melilea International sebagai sebuah perusahaan yang dikenal dan diakui dunia.

Hanya dalam waktu 3 (tiga) tahun, Melilea telah membantu banyak orang dengan keunggulan, tumbuh bersama, dan memberikan pelayanan secara rinci kepada konsumen. Pada waktu yang sama, melilea telah dianugerahkan berbagai penghargaan internasional sebagai bukti dari kemampuan dan kesuksesan Melilea diantara perusahaan-perusahaan lainnya.

Produk Makanan Organik Melilea


KABAR BAIKNYA Periode Tahun 2010-2011 akan ada Kejutan-kejutan baru di INDONESIA, oleh karena itu kami sangat menyarankan anda Mulailah menekuni bisnis ini dari sekarang...!!









Ingin impian anda terwujud? Atau apakah anda mengeluh karena tidak ada peluang atau anda sudah menyerah?

Melilea memberikan kesempatan usaha yang adil dan merata untuk semua orang. Kami percaya, bahwa prinsip “transformasikan hidup anda” dan membantu setiap orang yang ingin meraih impian dan membangung karir yang sukses dan menjalankan kehidupan yang lebih baik.

Kami selalu menekankan pada Saling Berbagi dan Kerja sama. Melalui program pendidikan dan latihan serta kualitas produk, kami selalu menjadi yang terdepan dalam perjalanan menuju “transformasi”. Selama anda tetap memiliki keinginan belajar yang kuat dan bertindak sesuai apa yang anda pelajari, maka MELILEA sudah pasti akan menjadi titik awal dalam meraih impian anda.

Selamat datang di dunia Melilea dan mulailah “tranformasi hidup anda”!

Kami Tunggu Komitment Anda Untuk Mentransformasi
Kesehatan, Kecantikan & Kesuksesan
Bersama Kami di Melilea







0 comments: