Sabtu, 30 Mei 2009

Home Melilea

Selamat! ANDA telah menemukan salah satu PELUANG BISNIS TERBAIK 2009

Tahun 2009 masih di prediksi tidak menentu bahkan gelombang PHK bisa jadi semakin besar karena kondisi perekonomian dunia belum membaik. Kita harus selalu siap dalam kondisi apapun agar kita tidak terseret dalam arus krisis global yang sedang melanda.

Salah satu cara agar tetap survive adalah dengan mencari dan mendapatkan income tambahan dari pendapatan anda saat ini. Anda sangat beruntung menemukan Website ini karena disini anda akan temukan berbagai kemudahan dan cara yang lebih cepat mendapatkan income tambahan tersebut

Cara yang kami tawarkan bukan cara instant atau solusi cepat kaya tanpa kerja melainkan solusi bagi anda yang menginginkan pasif income dalam 1-2 tahun ke depan dengan membangun jaringan, membangun komunitas, membangun mitra bisnis, membangun kepercayaan, dan membangun assets pribadi anda dengan cara bekerja bersama dan saling membantu antar team. untuk melihat Marketing Plan Melilea Klik disini



Berikut serangkaian produk-produk MELILEA Inner & Outer Beauty

Melilea GFO

"Produk ini banyak menyelamatkan dan merawat sahabat-sahabat kita dari berbagai macam penyakit, bahkan dari penyakit yang menurut kita tidak mungkin di sembuhkan, Uniknya GFO bukanlah Obat, Herbal atau Food Supplement, GFO adalah Makanan Organik yang sangat bermanfaat Untuk kesehatan, dan kecantikan dari dalam"

Melilea Green Field Organic /GFO diformulasi khusus sebagai pengganti makanan, sangat praktis, menyehatkan, serta dapat memberikan efek Naturopati (Menyembuhkan berbagai macam Penyakit secara Alami). GFO dapat kita gunakan sebagai pengganti makan pagi / siang / malam, sesuai kebutuhan kita, karena fungsinya yang sangat baik sebagai pembuang racun (Detox), lemak dan zat-zat asing yang sudah masuk ke dalam tubuh (dari makanan dan udara).

Penyebab utama kita sakit dan cepat tua adalah pola makan yang tidak bijaksana dan faktor banyaknya makanan yang tercemar (Racun pestisida, Pengawet, Pewarna, Suntikan hormone dan makanan yang diproses secara berlebihan) sehingga asumsi semakin banyak makan akan semakin menyehatkan bukan lagi slogan yang benar : Contoh sederhana, apa saran Dokter ketika kita menghidap salah satu penyakit-penyakit di bawah ini?

Setiap menghidap salah satu penyakit makanan kitalah yang harus di jaga/di kontrol. Oleh sebab itu dengan semakin meningkatnya usia, merupakan saatnya bagi kita untuk lebih bijaksana menjaga kesehatan dengan mengendalikan pola makan. Kami sangat menyarankan berikan waktu apakah pagi, siang atau malam hari anda mengkonsumsi Melilea GFO sebagai pengganti makan.
Informasi Lengkap Melilea GFO klik di sini


MELILEA Organic Soya Bean (Susu Kedele Organik Melilea)
Harga susu Melambung tinggi? Tidak perlu khawatir..! kami sangat menyarankan susu kedele MELILEA sebagai makanan/minuman pokok untuk bayi atau untuk anak-anak dan seluruh keluarga anda, sangat lezat dan ekonomis.

Susu kedelai melilea memiliki nilai khasiat yang sempurna, tidak memerlukan penambahan gizi atau di Formulasi, karena nutrisi terbaik berasal dari tanah dan faktor lingkungan yang mendukung pertumbuhan benih kacang kedele kualitas PREMIUM. Di sebabkan benih yang subur dan pengolahan yang steril serta bebas pencemaran (organik) bayi berusia 4 bulan pun dapat mengkonsumsi Susu Melilea dengan sehat.
Informasi Lengkap Melilea Organic Soya Bean klik di sini



MELILEA Juice Organik Apple Orchad
Organic Juice MelileaAnda membutuhkan sumber vitamin alami? Kini saatnya alihkan belanja untuk supplementasi Vitamin dengan minuman kesehatan yang sangat sedap, di formulasi khusus oleh Bapak Organik di Amerika - Dr. Henry Chang.

Juice MELILEA Mengandung Anti Oksidan yang sangat tinggi, serta dapat mengembalikan stamina dan membantu proses penyembuhan dengan cepat. Sudah dicampur dengan buah Rose Hip, sehingga vitamin C nya sangat tinggi dan rasanya segar.

Dalam satu botol Juice Organik, terdapat campuran Lima buah-buahan yang di hasilkan dari ladang Organik kelas Bintang Lima yang mempunyai keunggulan akan manfaat yang berbeda, Apple, Rose Hip, Lime, Cranberry, dan Natural Fructose.

Juice Apple Melilea minuman yang bermanfaat untuk seluruh keluarga anda, dapat di konsumsi anak-anak mulai dari usia 5 tahun.

Buahan-buahan alami yang kaya akan nutrisi:

Informasi Lengkap Melilea Juice Organik klik di sini


MELILEA Botanical Skin Care (Outer)
...Mengembalikan Kulit menjadi seperti kulit bayi yang Cerah dan halus untuk meningkatkan Kecantikan Anda yang sesungguhnya...

Melilea Skin CareMelilea Botanical Skin Care adalah hasil dari penemuan teknologi terkemuka yang menggunakan bahan-bahan sumber alam berkualitas tinggi dan pilihan. Setiap produk Melilea Botanical Skin Care telah melalui proses pengujian kemurnian alami, aman, tidak menimbulkan alergi. Penggunaan secara terus menerus akan memberikan hasil yang nyata, kulit menjadi halus, lentur, bercahaya dan sehat seperti yang selalu anda impikan.

Bahan baku Botanical Skin Care : Lidah buaya, Bunga Chamomile, Gingko bibola, minyak bijirin, lilin lebah, bunga witch hazel, serbuk biji aprikot, Vitamin E, Bunga Rosemary, Minyak Zaitun, Vitamin C & Teh Hijau.
Informasi Lengkap Melilea Botanical Skin Care klik di sini



Seminar Melilea

Selain belanja melalui Internet, anda juga bisa berbelanja produk-produk Melilea di kantor cabang yang berada di kota-kota besar sbb : Jakarta (4 Tempat) – Medan – Pekanbaru – Surabaya – Bandung – Makassar – Batam. Sangat disarankan sebaiknya anda mendaftar terlebih dahulu sebelum berbelanja produk, agar mendapatkan ID Card & Buku Paduan Produk.

Saat ini ada Pastikan pada hari ini Anda mengambil langkah maju untuk mengambil posisi teratas, sebelum orang lain mendahului anda. Silahkan KLIK DISINI untuk bergabung dengan kami

Untuk Pemesanan Produk diatas silahkan hubungi :
Bpk. Suwanto

Hp : 08197436778

Kota : Pematang Siantar
Email :
Suwanto_sukses888@yahoo.com
Ym : Suwanto_sukses888@yahoo.com

NB : DICARI DISTRIBUTOR DI SELURUH INDONESIA



kesaksian para Member : Apa kata Mereka?

1. Bherta Kusuma - Penghasilan Saya Bulan Desember 2008 sebesar Rp.44.485.714

Dengan perjuangan yang keras dan tidak putus asa akhirnya saya berhasil mewujudkan impian saya. Penghasilan saya sekarang sudah mencapai hingga $3.018,93 pada bulan Agustus 2008. Dan setelah saya pertimbangkan baik-baik, saya memutuskan untuk keluar dari pekerjaan tetap saya sebagai seorang karyawan beberapa bulan yang lalu dan menekuni bisnis ini. Saya memutuskan untuk mengambil kesempatan bisnis ini sejak 3 Februari 2006. Sambil menyelesaikan pekerjaan saya di kantor, saya sempatkan untuk mencari tambahan penghasilan karena saya pikir ini adalah peluang besar bagi saya. Dalam waktu 2 tahun lebih saya dapat menikmati hasilnya di bandingkan penghasilan saya dari kantor! Mungkin butuh waktu puluhan tahun untuk mendapatkan $3000 USD atau bahkan hanya mimpi bagi saya.


Berikut bukti bonus di bulan Agustus :


Pada bulan September 2008 saya mendapat bonus $3103,55 !! Dan pasti akan TERUS MENINGKAT!! Sekarang saya sudah mencapai financial freedom. Dan yang saya lakukan sekarang adalah memberikan support kepada para rekan kerja saya yang hebat untuk merasakan kebebasan financial seperti yang saya rasakan. Hal yang terindah bagi saya adalah dapat membahagiakan orang-orang terdekat saya, suami dan anak-anak saya. Memberikan waktu terbaik saya buat orang-orang yang saya sayangi. Wujudkan impian Anda dan raihlah cita-cita Anda bersama kami. Hanya satu kuncinya, mau kerja keras dan tidak putus asa. Karena Hasil Yang Hebat hanya bisa diraih dengan Usaha Yang Hebat pula.


Berikut Bukti bonus di Bulan September :


Pada Bulan Desember 2008 saya mendapatkan bonus $4194,10 atau sebesar Rp.44.485.714,- (empat puluh empat juta empat ratus delapan puluh lima ribu tujuh ratus empat belas rupiah).

Berikut bukti bonus pada bulan Desember 2008 :



2. Ridlo Palembang - Bonus diatas 9 Juta per bulan
Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Melilea, hanya perlu waktu 1 tahun saya sudah bisa meraih income diatas 10 juta per bulan. Kami membangun MELILEA bersama dengan TEAM BISNIS yang luar biasa, group kami mempunyai semangat juang yang tinggi, kerjasama yang solid, support dan komitment yang tinggi. Beberapa downline saya sudah berperingkat sama dengan saya yang sebentar lagi incomenya bisa melewati saya, artinya bisnis MELIlea tidak melihat siapa yang lebih cepat bergabung, melainkan siapa yang siap untuk sukses dan bekerja keras, walaupun anda baru saja bergabung di bisnis ini. Tidak ada kata terlambat untuk bergabung di MELILEA.

Sejak bergabung 11 Oktober 2007 saya sudah memutuskan untuk fokus dan komitmen terhadap MELILEA. Mendapat support dari para upline dan menemukan downline-downline yang luar biasa sebagai rekan bisnis saya, bonus saya langsung keluar di bulan pertama saya gabung Rp 181.756,-, sangat kecil bukan?

Bukti bonus pada bulan November 2007 :



Pada bulan ketiga saya meraih peringkat Star Manager (SM) dengan bonus Rp. 2.264.843,- yang sangat memacu semangat saya dan bersyukur luar biasa.

Bukti bonus pada bulan Januari 2008 :



Pada bulan ke 5 atau bulan April 2008 tim bisnis saya sudah berkembang cukup pesat, tidak terasa peringkat saya sudah Ruby Star Manager (RSM) dengan bonus Rp 5.197.317

Bukti Bonus Bulan April 2008 :



Bulan ke 6, 7, 8, 9, 10, bonus saya masih di sekitar angka tersebut. Ini sungguh anugerah yang sangat luar biasa dari hasil kerja saya di sela-sela waktu senggang saya ditambah dengan sedikit nambah waktu terjaga/melek. Bila biasanya saya tidur jam 10 malam maka saya tambah 30 menit sampai 1 jam untuk memasang iklan, aktif di forum, mencari-cari info info terbaru atau chat dengan para downline.


Pada bulan ke 11 peringkat saya naik menjadi Pearl Star Manager (PSM) dengan income Rp 7.006.063,- saat inilah saya merasa sudah memetik hasil panen jeruk saya yang pertama.

Bukti Bonus bulan Agustus 2008 :



Pada bulan ke 12 atau September 2008 bonus saya sudah meningkat menjadi Rp 9.235.351,-

Bukti Bonus September 2008 :



3. Luwich Yoshepus Jakarta - BONUS Tembus $1000 per bulan

MELILEA Benar-benar The Best MLM yg pernah saya geluti. BONUS Bulan Des 2008 Membuktikan Bahwa bisnis ORGANIK Benar-benar BOOMING..! Bonus saya TEMBUS $1000. Semua merupakan hasil kerja keras dan support dari Up Line dan Downline. 90% Kunci SUKSES Di MELILEA adalah PRODUK..!!



Tidak Butuh Waktu Lama Untuk Sukses!

Berikut adalah tabel Bonus saya di MELILEA . Sebenarnya saya sudah terjun di bisnis ini pada bulan 5 tahun 2006, tapi saya mulai aktif di akhir Agustus 2007. Awalnya saya tidak aktif karena takut tidak sanggup tutup point, tapi sekarang kebalikannya, saya bagikan PV pribadi saya ke member saya yang aktif. Karena produk MELILEA bekerja Sangat KERAS dan DAHSYAT!!


Bulan September 2007 bonus hanyaRp 62.591 ,- (Peringkat 5%)



Bulan Oktober 2007 bonus mencapai Rp 403.000 ,- (Peringkat 11%)



Bulan November 2007 bonus mencapai Rp 2.028.047,- (Peringkat SM)



Bulan Desember 2007 bonus mencapai Rp 2.668.216 + Tour Fund $12.98 (Peringkat RSM Satu)



Bulan Desember 2008 bonus mencapai Rp 13.398.781 + Tour Fund $627.95 (Peringkat PSM) Luar biasa bonusnya...


Kira-kira berapa pendapatan saya sekarang? Setelah 2 tahun bergabung? LUAR BIASA!! Nantikan berita dari saya selanjutnya...



4. Saiful Hadi Jakarta - Melilea Produk dan Bonusnya Dahsyat

Menjalankan bisnis ini sungguh merupakan hal yang luar biasa, cepat sekali repeat ordernya. Karena produk Melilea memang berkualitas! Makanan Organik bintang lima yang belum ada tandingannya. Lebih sehat dan merupakan makanan, bukan suplemen apalagi obat. Konsep penyembuhan alaminya yang saya sukai, aman buat tubuh. Sejak bulan Maret 2008 saya bergabung, produk ini tidak pernah mengecewakan saya.

Melilea super dahsyat! Dahsyat produknya dahsyat bonusnya. Saya tertarik di Melilea pertama-tama karena produknya. Berat saya dari 78kg setelah konsumsi 2 bulan berturut-turut turun 10kg dan sekarang kembali menjadi berat ideal 68kg. Apalagi BONUSNYA! hanya saya jalankan di paruh waktu, di tengah-tengah kesibukan kerja kantor, karena support sistem yang LUAR BIASA hasilnya juga LUAR BIASA! lumayan 2-3 juta setiap bulan terus mengalir. Melilea memang MLM LUAR BIASA!!!! Berikut bukti bonus saya terus meningkat dari bulan Maret hingga bulan Juli 2008...

Bulan Maret 2008 sebesar Rp.120.283,-



Bulan April 2008 sebesar Rp. 241.780,-



Bulan Mei 2008 Sebesar Rp. 495.543,-



Bulan Juni 2008 Sebesar Rp. 1.880.212,-



Bulan Juli 2008 Sebesar Rp.2.124.964



Lalu Bagaimana Dengan ANDA? Haruskah ANDA menunggu orang lain SUKSES?










0 comments: