Senin, 09 November 2009

Melilea Advance Toning System

Melilea Advance Toning System

MELILEA Advance Toning System Sebuah Temuan Baru yang Sungguh Luarbiasa!

Satu lagi lahir teknology perawatan kecantikan terbaik dan terbaru yang di persembahkan MELILEA International. Ianya dapat memberikan hasil yang dapat di lihat secara Visual dalam waktu yang sangat singkat ketika anda melakukan Senam Muka melalui titik akupuntur di wajah anda dengan menggunakan Advance Toning System.



Ya..! anda tidak perlu lagi menghabiskan biaya untuk pergi kesalon atau operasi bedah pelastik dan mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk merawat wajah anda agar selalu tampak awet muda dengan kulit wajah yang sangat kencang dan cantik.

Luangkan waktu anda hanya 10-15 menit setiap hari untuk mendapatkan hasil yang sangat memuaskan

..”Demo kan sisi sebelah wajah anda dengan menggunakan Produk ini, hanya dalam waktu 15 menit anda bisa lihat perbedaan yang luar biasa..”


Cara Kerja

MELILEA ADVANCE TONNING SYSTEM ?
Produk ini menggunakan teknologi MikroArus yang mengalirkan arus lemah dan menggetarkan ke dalam kulit untuk menghasilkan ritma pengecutan dan pengenduran otot. Pengecutan dan pengenduran otot yang berulang-ulang adalah cara yang sangat berkesan untuk memberikan excersise, menguatkan, mengencangkan dan memulihkan otot yang tidak segar dan melar pada wajah anda.

Struktur otot muka terdiri daripada dua lapisan otot. Lapisan atas sangat berperan aktif dalam pergerakan muka dan raut wajah, lapisan bawah menentukan keseluruhan bentuk wajah. Dengan usia yang meningkat, aktifitas otot muka bagian bawah mulai menurun, menyebabkan terganggunya cadangan darah pada kedua lapisan otot, seterusnya mengakibatkan cadangan nutrisi dan oksigen yang tidak mencukupi dibandingkan tahap yang biasanya di perlukan. Hasilnya Kulit muka tidak mendapatkan cadangan yang diperlukan dan mulai kehausan oksigen.




Rangsangan dari MikroArus menyenamkan dan merangsangkan otot muka di lapisan bawah. Ini akan mengembalikan semua otot dan meremajakan wajah dan akan tampak lebi kencang dan elastis. Kulit menjadi semakin cerah dan berseri, tidak lagi kusam dan kering. Otot yang melar juga akan semakin berkurang dan garis bentuk wajah tampak lebih cantik.

Selain itu, MikroArus juga menstimulasi berbagai titik akupunktur pada wajah. Titik-titik ini telah lama di perkenalkan di Timur sebagai titik “remaja” untuk membekalkan penampilan yang lebih sehat dan penuh keremajaan.



PERBANDINGAN ANTARA (Salon – Advance Toning System & Pembedahan)






Skin Toning Module
Sebuah mesin senam muka yang dapat di pegang dan berfungsi dengan energi batre. Ianya mudah di gunakan. Tombol yang mudah membolehkan pengguna menghidupkan/mematikan alat dan mengubah kekuatan arus.

Unit ini memerlukan batre 9V. Postur dan bentuk yang canggih, teknology yang inovatif telah menjadikanya satu sistem senam muka yang paling aman dan efektif.

Hydrating Facial Gel
Melembapkan * Melegakan * Memperbaiki
Gel luar biasa, digunakan dengan Skin Toning Module sebagai konduktor, sangat berkesan mengembalikan kesehatan kulit.

Mengandung Allantoin untuk melegakan kulit sensitif dan bercela, berkeriput dan bermasalah. Khasiat kelembapannya dikuatkan lagi dengan Asid Hialuronik – untuk membantu mengurangkan tanda-tanda penuaan yang ketara.

CARA MENGGUNAKAN

Sesi Perawatan Muka MELILEA ADVANCE TONNING SYSTEM
  1. Cuci muka sebersih-bersihnya dengan Melilea Botanical Skin Care Cleanser dan Gentle Exfoliant. Usapkan Hydrating Facial Gel pada bagian (wajah atau leher)
  2. Letakkan Skin Toning Module pada bagian muka yang akan dirawat (lihat gambar diagram 1 di bawah ini untuk sentuhan terbaik)
  3. Hidupkan Module dan perlahan-lahan tingkatkan kekuatan arus sehingga kulit terasa berdenyut-denyut. Alihkan titik sentuhan pada kulit sedikit demi sedikit untuk mendapatkan posisi terbaik. Titik-titik stimulasi pada muka mungkin berbeda untuk setiap orang. Anda akan dapat merasakan ritme getaran otot yang ketara, sangat rileks dan nyaman di muka.
  4. Pegang Skin Toning Module pada setiap posisi sekurang-kurangya 30 detik sebelum keposisi berikutnya (Jika anda ingin memindahkan posisi ke posisi lain dari titik akupuntur dengan cepat, matikan alat tersebut sehingga anda menemukan titik berikutnya, kemudian hidupkan alatnya)
  5. Setelah selesai pada titik 1 dan 2, lanjutkan gerakan dari titik 1 ke titik 2. Ulangi bagi titik 3-4 dan 5-6-7 (Lihat diagram 2). Alihkan Skin Toning Module dengan memindahkan secara pelan-pelan dari satu titik ke satu titik pada kekuatan arus yang rendah selama lebih kurang 10 kali.
  6. Ulangi prosedur tersebut pada posisi yang sama pada bahagian muka yang lain
  7. Pada penghujung setiap sesi, pastikan swicht Module di matikan. Bersihkan bagian alat yang bersentuhan dengan kulit dengan menggunakan kertas tisu atau kain kering.
  8. Walaupun Alat ini sangat aman, beberapa langkah perawatan tertentu harus di ikuti Sebaiknya tidak di gunakan : a. Sewaktu Hamil; b. Jika anda sedang menggunakan alat perentak jantung; c. Jika anda menghidap epilepsi; d. Dan pada bagian wajah yang luka, memar atau ada peradangan; e. Pada luka terbuka dan tahi lalat yang membesar.

Untuk Pemesanan Produk diatas silahkan hubungi :
Bpk. Suwanto
Hp : 08197436778
Kota : Pematang Siantar
Email : Suwanto_sukses888@yahoo.com
Ym : Suwanto_sukses888@yahoo.com

NB : Di cari Distributor di Seluruh Indonesia.









0 comments: