Selasa, 16 Juni 2009

Produk Kecantikan Melilea

Mengembalikan Kulit menjadi seperti kulit bayi yang Cerah dan halus untuk meningkatkan Kecantikan anda yang sesungguhnya

Melilea Botanical Skin Care adalah hasil dari penemuan teknologi terkemuka yang menggunakan bahan-bahan sumber alam berkualitas tinggi dan pilihan. Setiap produk Melilea Botanical Skin Care telah melalui proses pengujian kemurnian alami, aman, tidak menimbulkan alergi. Penggunaan secara terus menerus akan memberikan hasil yang nyata, kulit menjadi halus, lentur, bercahaya dan sehat seperti yang selalu anda impikan.

Produk ini sangat unik karena dapat di gunakan oleh kaum wanita maupun kaum pria, oleh karena berasal dari tumbuh-tumbuhan tanpa bahan kimia, sangat aman dan tidak berbahaya jika termakan oleh anak-anak anda.

Merawat Wajah agar selalu terlihat cantik dan menarik sangatlah berguna, tanpa kita sadari pasangan kita akan lebih perhatian, dan selalu mendukung usaha anda untuk selalu tampil menarik. Bila selama ini anda tidak memperhatikan perawatan kulit, inilah waktunya untuk memulai, terdapat jalan untuk memulihkan wajah anda agar kelihatan lebih Cantik, Sehat dan Awet muda yang berasal dari tumbuh-tumbuhan

A. Botanical Skin Care Series

A.1.a HERBAL CLEANSER - PEMBERSIH (Untuk Kulit Berminyak & Berjerawat)
A.1.b.SOOTHING MILK CLEANSER - PEMBERSIH (Untuk Kulit Peka & Kering)
A.2. GENTE EXFOLIANT - SCRUB (Scrub Kulit yang Lembut)
A.3 pH BALANCE – TONER PENYEGAR (Penyegar untuk Penyeimbang pH)
A.4. REVITALIZE CREAM - PELEMBAB (Krim yang Mengaktifkan Sel Kulit)
A.5 OXY INTENSIVE CREAM - PELEMBAB (Krim yang Menyerap Secara Keseluruhan)
A.6 INTENSIVE NOURISHER - NUTRISI (Pemberi Gizi yang Sempurna)


untuk Keterangan lebih lengkap Mengenai Produk Melilea Botanical Skin Care silahkan Klik disini


B. Melilea Skin Transfomer

Sesi Produk Kecantikan Revolutioner Terbaru kini hadir di tengah-tengah anda, Mewujudkan tekstur kulit yang sempurna,
  • Cerah
  • Sehat
  • Menawan
Sekarang waktu yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal Flek hitam dan Kerutan di Wajah Anda

MELILEA Skin Tranformer Series terdiri dari 4 macam produk yang memiliki fungsi berbeda :



B.1.White Illuminating Essence

“Menghalang pembentukan pigmen melanin dan menggabungkan unsur-unsur anti-pengoksidaan ke dalam kulit demi menghasilkan kulit yang cerah bersinar dan sangat menawan”

B.2. Wrinkle-Free Essence

KELEBIHAN - Sistem Spray berpaten dapat meningkatkan biosintesis kolagen - Meningkatkan kelenturan dan kelicinan kulit - Secara visual dapat di lihat hasilnya dalam mengurangi garisan halus, kerutan untuk kulit yang cerah secara alami. CARA MENGGUNAKAN Gunakan setiap hari pada waktu pagi dan malam. Usapkan Wrinkle-Free Essence secukupnya pada bagian muka dengan garis-garis halus seperti dahi serta bagian sekitar mata dan bibir. Wrinkle-Free Essence “Rahasia untuk mengabadikan wajah yang muda dan berseri sangat bergantung pada pembentukan mekanisme penghasilan kolagen”


B.3.Tri-Action Nourishing Facial Mask

Memberikan nutrisi dan daya hidup kepada kulit anda yang keletihan untuk menghidupkan kulit anda kembali.

Tri-Action
Semudah 1-2-3

Action 1 – Melembabkan
Action 2 – Menyuburkan
Action 3 – Mengencangkan

(Untuk jenis Kulit kombinasi atau berminyak)

KELEBIHAN
Produk ini mengandung pati herbal alami yang diekstrak dari Aloe Vera, Ginkgo biloba, ruput laut, daun zaitun dan sebagainya. Ia menyelaraskan perembesan sebum pada wajah, melembabkan kulit, menentang alergi dan merangsang peredaran darah. Sehingga jenis kulit berminyak atau kombinasi akan menjadi segar dalam waktu yang singkat. Anda akan kelihatan cantik berseri sepanjang hari.

Untuk Keterangan Lebih Lengkap mengenai produk Melilea Skin Transfomer klik disini


C. Melilea Advance Toning System


MELILEA Advance Toning System Sebuah Temuan Baru yang Sungguh Luarbiasa!

Satu lagi lahir teknology perawatan kecantikan terbaik dan terbaru yang di persembahkan MELILEA International. Ianya dapat memberikan hasil yang dapat di lihat secara Visual dalam waktu yang sangat singkat ketika anda melakukan Senam Muka melalui titik akupuntur di wajah anda dengan menggunakan Advance Toning System.

Ya..! anda tidak perlu lagi menghabiskan biaya untuk pergi kesalon atau operasi bedah pelastik dan mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk merawat wajah anda agar selalu tampak awet muda dengan kulit wajah yang sangat kencang dan cantik.

Luangkan waktu anda hanya 10-15 menit setiap hari untuk mendapatkan hasil yang sangat memuaskan

..”Demo kan sisi sebelah wajah anda dengan menggunakan Produk ini, hanya dalam waktu 15 menit anda bisa lihat perbedaan yang luar biasa..”


PERBANDINGAN ANTARA (Salon – Advance Toning System & Pembedahan)






Skin Toning Module
Sebuah mesin senam muka yang dapat di pegang dan berfungsi dengan energi batre. Ianya mudah di gunakan. Tombol yang mudah membolehkan pengguna menghidupkan/mematikan alat dan mengubah kekuatan arus.

Unit ini memerlukan batre 9V. Postur dan bentuk yang canggih, teknology yang inovatif telah menjadikanya satu sistem senam muka yang paling aman dan efektif.

info lengkap mengenai Produk Melilea Advance Toning System klik disini



Untuk Pemesanan Produk diatas silahkan hubungi :

Bpk. Suwanto
Hp : 08197436778

Kota : Pematang Siantar
Email :
Suwanto_sukses888@yahoo.com
Ym : Suwanto_sukses888@yahoo.com

NB : Di cari Distributor di Seluruh Indonesia.








0 comments: