Kamis, 09 Juli 2009

Rahasia Sukses

Tahukah Anda kebanyakan orang – orang kaya di dunia mencari dan membangun jaringan, sedangkan orang – orang lain mencari pekerjaan. Karyawan / orang2 yang bekerja keras mewakili cara mendapatkan uang sendirian sebagai pribadi. Artinya potensi penghasilannya terbatas. Terbatas pada kemampuan mereka sendiri dan waktu pribadi mereka untuk bekerja. Hanya ada sejumlah waktu tertentu dalam sehari. Sedangkan orang – orang sukses bekerja dalam tim. Mereka membentuk jaringan sendiri untuk mencapai kesuksesan. Potensi penghasilannya tidak terbatas, karena didasarkan waktu orang lain dan uang orang lain yang bekerja untuk mereka.

Banyak orang yang memperoleh banyak uang, tetapi mereka tidak sanggup berhenti bekerja. Artinya apabila mereka berhenti bekerja, maka mereka tidak akan mendapatkan penghasilan, mereka hanya dibayar jika bekerja. Kebanyakan dari mereka akan menghabiskan waktunya untuk bekerja dibandingkan yang mereka habiskan untuk keluarganya, sehingga sering kali mereka tidak mempunyai waktu bersama orang - orang yang mereka cintai. Bagi saya berati mempunyai uang tanpa kebebasan. Itulah sebabnya penting untuk mulai berganti lingkungan. Sehingga anda mulai bisa berpikir seperti orang yang memiliki atau ingin memiliki uang dan waktu luang. Disini saya sarankan supaya anda mulailah dari sekarang untuk bergabung dalam Bisnis Pemasaran Jaringan atau yang biasa disebut Multi Level Marketing (MLM)

Mengapa harus memilih Bisnis Pemasaran Jaringan
1. Kelebihan bisnis pemasaran jaringan / MLM adalah bahwa Anda akan menciptakan asset, yaitu para orang lain yang bekerja dibawah Anda dan tugas mereka adalah menciptakan para orang lain yang bekerja dibawah mereka. Bisnis pemasaran jaringan dapat dimanfaatkan oleh orang rata-rata, orang-orang seperti Anda dan saya. Bergabung dalam perusahaan pemasaran jaringan adalah permulaan yang baik, tetapi sekadar bergabung tidak memberi hak kepada Anda untuk memanfaatkan kekuatan itu. Contoh, seperti anda membeli telepon, tetapi anda adalah satu-satunya orang yang memiliki telepon.

Agar Anda dapat memanfaatkan kekuatan, tugas Anda adalah mengklonkan atau menduplikasi seseorang percis seperti Anda. ketika ada dua orang seperti Anda, nilai ekonomi anda dikuadratkan. Nilai jaringan Anda baru saja naik dari 0 menjadi 4. ketika Anda menjadi bertiga, nilai ekonomi jaringan Anda naik dari 4 menjadi 9. bila kedua orang yang yang telah bergabung masing – masing mengajak dua orang lagi, nilai ekonomi jaringan Anda mulai terlihat seperti roket yang meluncur ke Bulan. Bukannya bekerja keras menurut deret hitung, nilai ekonomi Anda mulai tumbuh menurut deret ukur. Itulah kekuatan dan nilai bisnis pemasaran jaringan.

Bekerja keras untuk membangun jaringan lebih berarti ketimbang bekerja keras sebagai pribadi. Bayangkan perbedaan antara batu yang dapat Anda bawa sendirian dari titik A ke titik B dengan banyaknya batu yang Anda bersembilan dapat bawa dari titik A ke titik B. Bahkan jika Anda hanya menerima 10% dari yang dilakukan 8 orang lainnya, maka Anda akan menerima 80% tanpa upaya dipihak anda. Sehingga potensi penghasilan Anda tidak terbatas. Dalam jangka panjang, pembangunan jaringan yang sukses berpotensi mengalahkan penghasilan sebagaian besar Profesional, seperti dokter, pengacara, akuntan, dan orang-orang kuat dan ulel lainnya.

2. Pada umumnya orang harus bekerja semakin banyak kalau mereka ingin berpenghasilan lebih banyak, sedangkan di Bisnis Pemasaran Jaringan / MLM Anda mempunyai kekuatan untuk berpenghasilan semakin banyak dengan bekerja semakin sedikit. Mengapa bisa demikian?. Karena Anda tidak bekerja sendirian, Anda dibantu oleh bawahan Anda. Semakin banyak Bawahan / Downline Anda maka penghasilan Anda semakin banyak walaupun anda sama sekali tidak bekerja.

3. Alasan Utama saya bergabung dengan Bisnis Pemasaran Jaringan adalah karena saya mempunyai impian yang semakin besar. Bisnis itu mendorong orang untuk memiliki impian besar dan mencapai impian besar mereka. Saya bergabung dengan bisnis pemasaran jaringan / MLM karena itu merupakan industri yang terdiri dari orang – orang yang benar – benar menginginkan orang mempunyai impian besar, kemudian mendukung mereka untuk mewujudkan impian mereka. Kalau Anda adalah orang dengan impian besar dan juga orang yang senang mendukung orang lain mencapai impian besar mereka, maka bisnis pemasaran jaringan pasti merupakan bisnis untuk Anda. Anda dapat memulai bisnis Anda paruh waktu pada awalnya, kemudian setelah bisnis Anda berkembang, Anda dapat membantu orang lain memulai bisnis paruh waktu mereka. Bisnis dan orang yang membantu orang lain lain membuat impian mereka menjadi kenyataan merupakan bisnis yang layak dikerjakan.

Ini adalah kesempatan emas bagi Anda yang ingin berubah menjadi sukses. Orang yang beruntung adalah orang yang siap saat kesempatan menghampirinya. Ambillah kesempatan yang sekarang ada dihadapan Anda. Perlu anda ketahui, tidak setiap kesempatan akan membuat Anda berubah menjadi sukses, bahkan sebuah kesempatan yang akan membuat Anda sukses dengan mudah terlewatkan jika Anda tidak mau merahi kesempatan tersebut. Oleh karena itu, orang yang tidak mencoba karena takut menjadi salah sesungguhnya sedang menghindari kesempatan untuk menjadi sukses. Dalam mencoba itulah ada kesempatan untuk sukses. Jika Anda benar-benar ingin berubah menjadi sukses mulailah dari sekarang untuk mencoba bisnis pemasaran jaringan / MLM. Perubahan tergantung pada kerangka berpikir Anda. Untuk berubah Anda harus mengambil tindakan.

Inilah langkah – langkah yang perlu anda ketahui, jika Anda pikir Bisnis Pemasaran Jaringan / MLM adalah untuk Anda :
  1. Putuskanlah untuk membuat perubahan dalam hidup.
  2. Mulailah bisnis pemasaran jaringan secarah paruh waktu, tentukan tujuan untuk tetapberada dalam bisnis itu selama 5 tahun , 2 tahun, 1 tahun atau enam bulan.
  3. Berpegang tegulah pada tujuan. Sekali Anda mengambil keputusan, jangan lakukanapa yang dilakukan orang gagal, yaitu berubah pikiran setelah mengambil keputusan.Kalau Anda memutuskan untuk tetap berada dalam bisnis selama katakanlah sata tahun, maka selama satu tahun itu hadirilah setiap acara yang ada dan berusahalah semaksimal mungkin untuk mengembangkan jaringan Anda.
  4. Tentukanlah tujuannya, apakah anda ingin : a. Sekadar memperoleh tambahan penghasilan per bulan; b. Menggantikan penghasilan dari pekerjaan Anda; c. menjadi kaya, dengan penghasilan $1 juta per tahun; d. Menjadi ultrakaya, dengan penghasilan paling sedikit $1 juta per bulan
  5. Pelajarilah seolah – oleh hidup Anda bergantung padanya, karena memang demikian
  6. Bermimpi besar, dan jangan pernah melupakan Impian Anda. Sekalipun Anda tidakpernah mencapai impian Anda, jauh lebih baik mempunyai impian besar dan bersaha mencapai impian itu, dari pada berminpi kecil dan mencapai impian kecil. Perlu anda ketahui, perbedaan antara orang sukses dengan orang yang sangat sukses adalah ukuran impiannya.
Jadi tidak peduli apakah Anda memutuskan untuk mencari masa depan dalam bisnis pemasaran jaringan, tetaplah memiliki impian besar, siapa tahu, mungkin suatu hari impian Anda akan menjadi kenyataan. Salam sukses…….

Salah satu produk MLM yang paling diminati dan paling laris di Indonesia, yaitu Produk Organik Melilea Semua produknya terbuat dari bahan – bahan alami (organic). Proses penanaman nya tanpa menggunakan pupuk. Dikemas tanpa menggunakan bahan pengawet, pewarna buatan, GMO dan Zat-zat kimia lainnya. Telah terbukti dapat mencegah berbagai macam penyakit kronis, seperti kanker, diabetes, darah tinggi, darah rendah, kolestrol, stroke, gondok dan lain-lain. Sehingga mendapatkan banyak sekali sertifikat penghargaan. Untuk info yang lebih jelas Klik Disini

Saya senang sekali karena Bisnis Pemasaran Jaringan telah mengajari saya agar uang bekerja keras bagi saya, bukannya saya bekerja keras demi Uang. Bisnis ini telah mengubah Hidup saya. Bisnis ini telah memberikan kepada kita semua akses yang dahulu merupakan daerah kekuasaan orang kaya saja. Sekarang satu – satunya pertanyaan adalah apakah anda benar – benar ingin menjadi kaya?

Untuk melihat kesaksian para member Tentang Kesuksesan di Melilea Klik Disini







0 comments: