Senin, 02 November 2009

Cara Mengkonsumsi GFO

Cara Konsumsi dan Penyajian GFO

CARA PENYAJIAN

Siapkan Shaker (Gelas Kocok) dan Air Biasa/Dingin 250ml/ 300 ml (jangan menggunakan air panas & jangan di aduk menggunakan sendok sebab akan menggumpal)

GFO bisa di campur dengan Susu Kedele /Juice Melilea/Madu Alami
Caranya Masukan dulu 2 sendok makan susu kedele/1 Sendok Takar Juice MELILEA kedalam Air tsb. lalu kocok 5-7 kali, setelah larut baru masukin GFO nya, 1 sendok Takar GFO Besar atau 2 Sendok Takar GFO Kecil kedalam air tsb. kemudian di shake 5-7 kali dan langsung di Minum (jangan di biarkan lama-lama)

Minum 1 Gelas Air putih ½ Jam Setelah mengkonsumsi GFO, di sarankan konsumsi air putih 3 liter setiap hari

CARA KONSUMSI
Konsumsi GFO 3x/hari Pagi, Siang dan Sore sebelum makan nasi
GFO Besar - 1/2 Takar tiap saji
GFO Kecil - 2 Takar tiap saji

Setelah Satu bulan Anda bisa tingkatkan menjadi
GFO Besar - 1 Takar tiap saji
GFO Kecil - 3 Takar tiap saji

*Dalam botol GFO sudah ada sendok takarannya.

Konsumsi GFO Sebagai Pengganti Makan Nasi
Jika penyakit diabetes anda sudah kronis, sebaiknya Kurangi mengkonsumsi Nasi dan makanan yang banyak mengandung Karbohidrat dan gula, jangan bandel kita harus bisa menjaga Pola makan kita dengan baik agar bisa sembuh. GFO dapat di konsumsi Sebagai pengganti makan nasi Karena komposisinya berupa campuran sayur, buah dan biji-bijian Organik ada 28 Macam Jenis, sehingga anda tidak perlu kawatir ke kurangan gizi, justru GFO memberikan Asupan Nutrisi yang jauh lebih baik daripada sepiring Nasi.

Caranya : Pagi dan sore anda usahakan hanya mengkonsumsi GFO dan Praktis Siang hari saja anda mengkonsumsi nasi atau anda bisa konsumsi nasi secara normal namun porsinya saja di kurangi menjadi 1/2 porsi dari biasanya, dan GFO Tetap anda konsumsi 3x/hari sebelum anda makan nasi.

Konsumsi lah GFO Secara Rutin, dan teratur , hasilnya anda bisa rasakan rentang waktu di bulan pertama dan bulan ke Enam. Lanjutkan sampai 1 tahun dan anda sudah terbebas dari penyakit diabetes. banyak yang sudah membuktikannya, kesaksian lengkap bisa anda klik di sini


Untuk Pemesanan Produk Greenfield Organik silahkan hubungi :

Bpk. Suwanto
Hp : 08197436778
Kota : Pematang Siantar
Email : Suwanto_sukses888@yahoo.com
Ym : Suwanto_sukses888@yahoo.com


0 comments: