Minggu, 01 November 2009

TESTIMONIAL PENYAKIT LAINNYA

Nama ku Rafif Mangkuluhur Suwondo

Umurku 2 tahun, waktu umur 7 bulan aku sering sakit-sakitan, masuk rumah sakit 3 kali, sampai2 tanganku ada bekas infusnya, karena jarumnya melengkung di dalam tanganku.

Tetapi setelah mamaku memberiku MELILEA GREENFIELD ORGANIC dan MELILEA SUSU KEDELAI., aku jadi sehat, kuat dan jarang sakit lagi, Aku juga suka minum MELILEA GFO dan MELILEA Soya Bean karena rasanya enak..1

di tulis langsung oleh ibu Rafif

Kami berkenalan dengan ibunya Rafif melalui Internet, waktu itu ibu nya menceritakan kondisi Rafif di usia 7 bulan yang kurus dan mudah sakit-sakitan. Dan akhirnya kami coba anjurkan untuk mengkonsumsi Soya bean sebagai pengganti susunya dan di tambah GFO, selang beberapa hari hasilnya memang sangat luar biasa, berat badan Rafif mulai meningkat dan hingga saat ini kondisi Rafif jauh lebih baik.


3 X Konsumsi GFO TROMBOSIT Naik Yensen Huang lahir tgl 10 Mei 1997 - SD Suster Pontianak Kelas 6 A.

Waktu liburan mungkin bermain terlalu capek & menjelang masuk tahun ajaran baru ini Yensen mengalami demam tinggi selama 4 hari tdk turun. Sebelumnya kita telah berobat ke dokter keluarga kita. Saran dokter apabila panasnya belum turun di hari ke-4, harus segera ditest darah, takut menderita DEMAM BERDARAH.

Akhirnya di siang tersebut sekitar jam 11.00 (sebelumnya pagi hari sudah konsumsi MELILEA GFO ) kita pergi ke lab yang ditunjuk dr kel untuk test darah. Ternyata hasil test tsb tromosit Yensen sdh turun di bawah normal alias kena wabah Demam Berdarah.

Dan kita kembali konsultasi ke Dokter keluarga. Setelah Dr membaca hasil lab dia menyarankan untuk di periksa ke dokter anak untuk pengobatan lebih lanjut. Setelah kita berkonsultasi dgn dokter anak tsb, disarankan ke RS segera . Sesudah ke dokter kita langsung pulang ke rumah ( langsung konsumsi GFO lagi untuk yg kedua kali ) untuk siap2 ke Rumah sakit ANTONIUS yg direfrensi dokter. Dan pd jam 5 sore Yensen minta minum GFO( 3kali) Menurut dia habis minum GFO dia bisa minum air putih banyak karena terasa haus terus. Jam 7 malam kita tiba di RS & dr jaga langsung membuat surat pengantar ke lab antonius untuk cek ulang darah Yensen.

Di luar dugaan hasil test trombositnya NORMAL dan kita disarankan pulang ke rumah dan terusin obat dokter aja. Kita masih khawatir hasil test tsb. Kita langsung kembali ke dr kel untuk memperlihatkan hasil test darah pagi & malam itu ( beliau juga sempat sangsi dengan hasil test tersebut! apakah hasil 1 atau yg ke 2 yag salah ) akhirnya dia memutuskan test darah diulangi lagi ke lab lain .

Keesokan harinya seperti biasa kita kasih minum GFO kepada Yensen & pada siang hari kita lakukan test darah di lab Prodia Pontianak. Hasilnya kita ambil pd sore hari ternyata hasilnya luar biasa ! Tromosit sdh normal tanpa ada gejala demam berdarah lagi yang ada cuma sedikit gejala tipes.

Setelah itu kita berikan terus GFO sehingga esok hari Yensen minta masuk sekolah untuk bertemu teman2nya setelah 25 hari tdk ketemu & mencoba kelas baru



Gagal Ginjal dan Komplikasi membaik
Dr Yanto – Asal Kota Bandung

Gambar saya ambil sewaktu diadakan acara BOP Melilea di Simprug Gallery Tgl : 8 Juni 2008-06-2008

Mengalami gagal ginjal dan komplikasi yang sangat akut hingga dokter menganjurkan untuk operasi pecangkokan ginjal, tetapi beliau menolak dan berharap adanya pengobatan alternatif yang mungkin dapat membantu memulihkan kesehatannya.

Hingga akhirnya beliau di perkenalkan produk Melilea GFO dan mengkonsumsi sesuai dengan takaran untuk penderita gagal ginjal, hasilnya sangat luar biasa dimana proses pembuangan urine sangat lancar (umumnya penyakit gagal ginjal mengalami kesulitan untuk buang urine), singkat cerita saat ini beliau sudah mendapatkan kembali kesehatannya dan tidak perlu lagi untuk cuci darah. Beliau mengatakan bahwa materi yang di persentasikan pada acara BOP adalah benar, ketika toksin di dalam tubuh menumpuk, maka toksin itu melalui sirkulasi darah akan menyerang ke berbagai organ tubuh manusia seperti usus besar, lever, ginjal, pankreas jantung dsb, karena makanan kita di zaman modern ini tidak ada yg terbebas dari Zat Perasa (bumbu-bumbu dapur), Pengawet, Garam, Gula, Suntikan hormon, racun peptisida dan sebagainya. Beliau sangat berterima kasih dengan adanya produk yang dapat di gunakan sebagai pengganti makan.

Dengan mengkonsumsi Makanan Organik ini (GFO) fungsi sel yang terdapat di dalam organ tubuh (termasuk ginjal) akan meningkat, dan beliau juga menjelaskan sedikit faedah MELILEA GFO ini terhadap peningkatan fungsi sel jantung. Ini bukan hanya sekedar teori medis tetapi sebuah kenyataan yang sudah beliau rasakan manfaatnya.

Mencegah adalah lebih baik dari mengobati, sebelum Toksin menumpuk dalam usus besar segera di keluarkan


















Dr sudah memvonis buta karena tidak dapat melihat akibat penyakit Glukoma yang dia derita, dan kemudian beliau di perkenalkan Melilea GFO untuk membantu pengobatannya dan hasilnya beliau dapat melihat kembali.





Informasi Pemesanan dan Konsultasi Produk Hub :

Bpk. Suwanto
Hp : 08197436778
Kota : Pematang Siantar
Email : Suwanto_sukses888@yahoo.com
Ym : Suwanto_sukses888@yahoo.com




0 comments: