Senin, 13 Juli 2009

SUKSES ADALAH KEBIASAAN

Kebanyakan orang tidak melakukan separuh dari apa yang mereka ketahui harus dilakukan dalam hidup ini untuk mencapai sukses.

Pertanyaannya adalah, mengapa mereka tidak melakukannya?. Jawabannya karena mereka mempunyai kebiasaan-kebiasaan tidak sukses. Seseorang pernah berkata : “Orang sukses membentuk Kebiasaan dengan melakukan segala hal yang tidak suka dilakukan oleh orang gagal. Orang yang berhasil mengatur waktu mereka, dan juga kehidupan mereka, belajar mengerjakan hal-hal yang tidak akan atau tidak suka dikerjakan oleh orang gagal.”

Kebanyakan orang tidak merasakan keberhasilan. Oleh sebab itu, sukses tidak dapat diperoleh dengan cara menuruti perasaan kita, yaitu suka atau tidak suka. Kenyataannya bahwa sukses itu hanya antara “Mau” atau “Tidak”

Apabila tidak ada seorangpun yang menyukai hal-hal yang harus dikerjakan untuk sukses, maka mengapa ada sebagian orang melakukannya sedangkan sebagian lainnya tidak? Walaupun orang sukses tidak selalu suka melakukan hal-hal tersebut, tetapi dengan melakukan hal-hal yang tidak disukai, mereka dapat menyelesaikan hal-hal yang hendak mereka selesaikan untuk menjadi sukses.

Orang sukses dipengaruhi oleh keinginan untuk memperoleh hasil yang menyenangkan. Sebaliknya orang gagal dipengaruhi oleh keinginan untuk mengerjakan pekerjaan yang menyenangkan saja.

Orang sukses sanggup untuk melakukan hal-hal yang tidak suka dilakukan oleh orang lain karena mereka memiliki impian yang besar dan tujuan yang kuat. Dengan impian dan tujuan tersebut terciptalah tenaga dan tekad yang sangat kuat sehingga terbentuklah kebiasaan untuk mengerjakan hal-hal yang umumnya tidak disukai orang dengan maksud untuk mencapai impian dan tujuan yang telah ditetapkan. Sekarang yang menjadi satu-satunya pertanyaan adalah apakah Impian Anda?

Sering dikatakan bahwa kita lebih suka mengalami penderitaan disebabkan hidup miskin dari pada mengalami kesusahan untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Kebiasaan itu penting sekali. Kita membentuk kebiasaan, dan kebiasaan akan membentuk sikap kita. Anda harus berusaha menjadikan kebiasaan bekerja untuk anda, bukan sebaliknya menentang kemauan anda. bila anda tidak membentuk kebiasaan secara sadar, maka kebiasaan akan terbentuk tanpa disadari. Anda bisa berubah hanya bila anda merubah kebiasaan Anda terlebih dahulu.

Tentukan sekarang juga untuk mengendalikan kehidupan dan kesuksesan Anda. karena, seperti kata Pepatah : Jika ingin sesuatu terjadi, sepenuhnya tergantung pada diri sendiri.


3 langkah sukses

1. Langkah I adalah Berubah, Memilah dan kemauan
  • Anda harus berubah
  • Anda harus memilih untuk sukses
  • Anda harus mempunyai tekad atau kemauan untuk sukses
2. Langkah II adalah bergabung dengan Tim Sukses
  • a. Temukan dan ikuti cara-cara yang telah dijalani orang – orang sukses
  • Selalu berkumpul / dekat dengan orang – orang sukses
  • Bergabunglah dengan Tim Sukses Mlm Organik Melilea (klik disini)
3. Langkah III adalah menjalankan usaha tercepat menuju sukses
Saudara…. Siapapun yang telah memberikan anda Informasi Blog ini, Anda pantas berterima kasih kepadanya, karena anda telah diberikan suatu kesempatan untuk bergabung dengan sekelompok orang-orang yang telah dan sedang mencapai kesuksesan. Bukan hanya kesempatan saja yang anda peroleh, tetapi disini anda juga akan menemukan sistim dan cara yang paling mudah dan cepat untuk membangun jaringan anda serta meraih impian Anda. salam sukses..




0 comments: