Minggu, 01 November 2009

Obat untuk Diabetes

MELILEA ORGANIK - OBAT DIABETES yang sangat Ampuh dan Efektif!

Di Formulasi Seorang Ahli Organik dan di segani di Amerika Serikat Dr.Henry Chang!

Dokumentasi Kesaksian yang bisa sembuh dari Penyakit Diabetes Ringan dan Kronis.

MELILEA Green Field Organik (GFO) di Formulasi dari 28 Macam Sayuran, Buah-buahan dan biji-bijian yang di tanam di ladang Organik bintang 5. Di rekomendasikan sebagai Makanan untuk merawat individu yang menghidap penyakit diabetes sekaligus mengobati penyakit Diabetes.

Diabetes bukan hanya penyakit yang di akibatkan oleh karena kebiasaan mengkonsumsi gula berlebihan, diabetes terjadi adalah karena pola makan yang banyak mengandung glukosa (yg tidak hanya terdapat di dalam gula putih saja) Misalnya adalah karena terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat yaitu nasi

Nasi, salah satu sumber karbohidrat, mengandung glukosa dalam jumlah banyak. Indonesia, dengan makanan pokok utamanya nasi, menduduki posisi keempat dalam hal penderita diabetes terbanyak di dunia. Beberapa makanan lain khas Indonesia seperti dodol dan manisan juga mengandung banyak glukosa. Beberapa panganan manis dari luar negeri seperti roti, puding, dan sirup juga dapat merupakan salah satu penyebab penyakit diabetes ini.


Testi Diabetes ibu WildaMenghidap Diabetes Kronis? Jangan di amputasi atasi dengan Melilea GFO -- Berikut kesaksian Ibu Wilda di Dumai yang sudah mulai mengkonsumsi GFO Tgl 19-Desember 2005 untuk mengatasi penyakit Diabetes. Belum ada sebulan sudah banyak kemajuan. Setelah sebulan penuh tgl 20 januari-2006 penyembuhan sudah nyata keliahatan.


Bpk Setiawan B Hadiwinarto – Jakarta
(Penyakit Kulit, Diabetes dan Komplikasi Membaik)

Jika anda bertemu dengan bapak Iwan dan berbicara mengenai pengamalaman beliau, ada hal yang sangat di sesali sehubungan dengan pernyataan Seorang ahli medis dan mem vonis kondisi kesehatan beliau tidak mungkin pulih dan sepenuhnya harus bergantung kepada obat antibiotik

Sebelum mengenal produk MELILEA GFO, bapak iwan mengalami berbagai macam penyakit komplikasi mulai dari Diabetes, Asam urat, darah tinggi, maag dsb.. yang paling menyeramkan sekali adalah penyakit kulit yang beliau derita. Dimana kondisi kulit kepala selalu berdarah kemudian kulit tangan di penuhi bintik berwarna hitam, jika di garuk akan berdarah sembari mengeluarkan bau busuk, kondisi seperti ini sudah beliau alami hampir bertahun-tahun, dan selama itu pula beliau selalu bergantung ke pada obat-obatan dokter . Beliau mengakui penyakit tersebut akibat pola makan yang salah, selalu memanjakan selera dengan menyantap semua jenis makanan berdaging dari hewan melata, unggas dan sebagainya sudah beliau rasakan.

Beliau mulai di perkenalkan produk melilea GFO pada Bulan Juli 2008 oleh ibu Ariaty. Di Hari pertama beliau langsung mengkonsumsi GFO sampai 6 kali, dan terjadi healing crisis,dimana kondisi tubuh mengalami sakit yang sangat parah, dan mulai mereda di hari ke dua, beliau juga menaburkan serbuk GFO dikulit Kepala, muka dan tangan yang di penuhi bintik-bintik hitam yang hampir menutupi warna kulit. AMAZING! hanya butuh waktu 2 minggu penyakit kulit yang awalnya di Vonis tidak mungkin sembuh kini sudah mulai membaik, luka di kulit kepala dan tangan mengering dan sembuh, bintik-bintik berwarna hitam sudah mulai berkurang dan semua gejala penyakitnya hilang. Tanda-tanda lain seperti kalau terkena sinar matahari akan pusing sekarang sudah dalam kondisi fit dan tidak ada masalah.



Cara Konsumsi dan Penyajian GFO

CARA PENYAJIAN

Siapkan Shaker (Gelas Kocok) dan Air Biasa/Dingin 250ml/ 300 ml (jangan menggunakan air panas & jangan di aduk menggunakan sendok sebab akan menggumpal)

GFO bisa di campur dengan Susu Kedele /Juice Melilea/Madu Alami
Caranya Masukan dulu 2 sendok makan susu kedele/1 Sendok Takar Juice MELILEA kedalam Air tsb. lalu kocok 5-7 kali, setelah larut baru masukin GFO nya, 1 sendok Takar GFO Besar atau 2 Sendok Takar GFO Kecil kedalam air tsb. kemudian di shake 5-7 kali dan langsung di Minum (jangan di biarkan lama-lama)

Minum 1 Gelas Air putih ½ Jam Setelah mengkonsumsi GFO, di sarankan konsumsi air putih 3 liter setiap hari

CARA KONSUMSI
Konsumsi GFO 3x/hari Pagi, Siang dan Sore sebelum makan nasi
GFO Besar - 1/2 Takar tiap saji
GFO Kecil - 2 Takar tiap saji

Setelah Satu bulan Anda bisa tingkatkan menjadi
GFO Besar - 1 Takar tiap saji
GFO Kecil - 3 Takar tiap saji

*Dalam botol GFO sudah ada sendok takarannya.

Konsumsi GFO Sebagai Pengganti Makan Nasi
Jika penyakit diabetes anda sudah kronis, sebaiknya Kurangi mengkonsumsi Nasi dan makanan yang banyak mengandung Karbohidrat dan gula, jangan bandel kita harus bisa menjaga Pola makan kita dengan baik agar bisa sembuh. GFO dapat di konsumsi Sebagai pengganti makan nasi Karena komposisinya berupa campuran sayur, buah dan biji-bijian Organik ada 28 Macam Jenis, sehingga anda tidak perlu kawatir ke kurangan gizi, justru GFO memberikan Asupan Nutrisi yang jauh lebih baik daripada sepiring Nasi.

Caranya : Pagi dan sore anda usahakan hanya mengkonsumsi GFO dan Praktis Siang hari saja anda mengkonsumsi nasi atau anda bisa konsumsi nasi secara normal namun porsinya saja di kurangi menjadi 1/2 porsi dari biasanya, dan GFO Tetap anda konsumsi 3x/hari sebelum anda makan nasi.

Konsumsi lah GFO Secara Rutin, dan teratur , hasilnya anda bisa rasakan rentang waktu di bulan pertama dan bulan ke Enam. Lanjutkan sampai 1 tahun dan anda sudah terbebas dari penyakit diabetes. banyak yang sudah membuktikannya, kesaksian lengkap bisa anda klik di sini


Untuk Pemesanan Produk Greenfield Organik silahkan hubungi :

Bpk. Suwanto
Hp : 08197436778
Kota : Pematang Siantar
Email : Suwanto_sukses888@yahoo.com
Ym : Suwanto_sukses888@yahoo.com




0 comments: