Rabu, 27 Mei 2009

GAYA HIDUP SEHAT

Menjadi orang sukses adalah idaman semua orang. Sukses tetapi penyakitan juga tidak ada gunanya. Banyak orang memperoleh harta kekayaan dengan mengorbankan kesehatan mereka. Bagi saya punya uang tetapi tidak bahagia. Dari pengamatan kita semua, perkembangan sains dan teknologi yang terjadi sejak abad ke 20 dan berlanjut terus hingga kini, bukan saja telah memperkaya kehidupan materi umat manusia, tapi juga telah merubah gaya hidup manusia. Yang pada gilirannya akan menyebabkan timbulnya atau diperparahnya penyakit – penyakit kronis.? Seperti kanker, diabetes, tumor, stroke, darah tinggi / rendah dan lain sebagainya. Itu semua merupakan penyakit modern yang sering kita jumpai pada masa sekarang ini. Untuk menjadikan hidup ini lebih berarti anda harus sukses dan sehat. Sukses tetapi sering sakit / penyakitan tidaklah ada artinya. Sehat tetapi miskin itu juga tidak ada artinya. Untuk menjadi orang-orang yang benar-benar berbahagia Anda harus sehat dan sukses.

Kesehatan Anda adalah apa yang Anda makan. Tampaknya ungkapan ini dipercaya banyak orang sebagai cara yang paling mudah untuk mengetahui bagaimana kesehatan seseorang dilihat dari makanan apa saya yang disantap. Ada banyak jenis makanan yang ditawarkan beragam zat gizi di dalanmya. Namun sebagai orang yang kenal betul dengan kesehatan tubuh, ada baiknya Anda tahu jenis makanan apa saja yang baik untuk anda. Untuk mengenal jenis makanan dan minuman bukan sekedar mengenal rasa, warna dan bentuknya, tetapi komposisi zat dan bahan yang ada didalamnya juga harus dikenal.

Salah satu komposisi makanan dan minuman yang mengandung Gizi lengkap adalah MELILEA Greenfield Organic (GFO). GFO adalah makanan lengkap yang diramu oleh Prof Dr. Hendry Chang Na.Phd dengan komposisi dan kualitas yang paling menyerupai susu ibu. TANPA garam, gula, penstabil, pengawet buatan, kanji, lemak, perasa dan pewarna tiruan.


Greenfield Organic diramu dari tumbuh-tumbuhan terpilih yang sudah terbukti khasiatnya terhadap tubuh manusia. Terdiri dari 28 macam jenis sayur-sayuran, buah-buahan dan biji-bijian yang berasal dari kebun organik bintang-5, yang dihancurkan menjadi serbuk dibawah suhu rendah tanpa kelembaban dengan teknologi tinggi, sehingga menghasilkan makanan bergizi tinggi yg dapat menggantikan makanan sehari-hari sebagai makanan pokok.


Melilea Greenfield Organik cocok untuk segala usia dan kondisi antara lain :

  1. Untuk kesehatan anak mudah, remaja, orang tua / Lansia
  2. Kelemahan umum - Kelemahan tubuh
  3. Asma, bronchitis, berbagai penyakit kronis/menahun
  4. Kanker, tumor, pembengkakan kelenjar, kista, mium
  5. Kekurangan berat badan/kelebihan berat badan
  6. Susah tidur, Sembelit, Wasir, Lever, gagal ginjal, serangan jantung
  7. Migren, tekanan darah rendah, tekanan darah tinggi, stroke
  8. Datang bulan tidak teratur, menopause, sulit hamil
  9. Penyakit lemah syaraf, Rematik, asam urat, radang sendi, denyutan nadi
  10. Sebelum dan sesudah melahirkan, Sebelum dan sesudah operasi
  11. Noda-noda penuaan, bintik-bintik, jerawat, berbagai penyakit kulit
  12. Sistem kekebalan tubuh lemah, berbagai masalah pada usus dan perut
  13. Untuk bayi 4 bulan, balita, anak-anak dan wanita hamil/menyusui


Untuk informasi lebih lengkap klik disini. Salam sukses dan sehat



0 comments: