Selasa, 28 Juli 2009

Trend Bisnis 2009

Sepanjang tahun 2008 bisnis-bisnis MLM mengalami pasang surut, bisnis-bisnis baru belum bisa bersaing dan merebut hati para pemain MLM, kebanyakan boom dan surut dalam waktu 3-4 bulan.

Tahun 2009 MLM murni tetap mendominasi, karena terbukti sangat awet dan lebih realistis. Namun tidak sedikit para pemain baru yang terjebak dalam jargon jargon cepat sukses, cepat kaya dengan cara yang instant.

Dalam kondisi krisis seperti ini tahun 2009 masih akan diwarnai ketidak pastian, bisa jadi berbagai kemungkinan buruk tentang kondisi perekonomian dunia masih akan bertahan sampai tahun 2010. Tidak ada kata lain kecuali hemat, hati-hati, dan tidak boros.

Tahun 2009 anda layak sangat extra hati hati memulai bisnis baru, saran saya ambil bisnis yang terbukti exist dan tahan di masa krisis, salah satunya adalah MLM Melilea. Dalam triwulan terakhir di tahun 2008 Melilea terbukti sangat exist bahkan penjualan meningkat luar biasa padahal badai krisis cukup kuat menerpa berbagai bisnis

Jika anda ingin meminimize resiko di tahun 2009, segera ambil bisnis bisnis seperti Melilea, khusus buat anda member Melilea, sudah saatnya fokus, dan memulai membangun asset pribadi anda. Silahkan lihat para upline anda yang sukses, silahkan jadikan bahan motivasi buat anda. Silahkan lihat banyak orang menderita scam, company yang bangkrut, silahkan jadikan bahan introspeksi

ok Semoga anda tetap semangat menatap masa depan! tetap semangat dan produktif! Sukses Luar Biasa




0 comments: